• Mengulik Kecanggihan Running Watch Garmin Forerunner 35


    Mengulik Kecanggihan Running Watch Garmin Forerunner 35

    Produk yang cukup membantu menjaga kualitas dan disiplin dalam berlari.


    Sebagaimana kita tahu, olahraga lari telah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Beragam benda pendukungnya terus bermunculan bagai jamur di musim hujan, menawarkan bermacam manfaat untuk bantu tingkatkan performa berlari. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah running watch terbaru besutan Garmin, Forerunner 35.

    (Baca juga artikel:
    Bakar Lebih Banyak Kalori dengan Berlari Saat Hujan)

    Dilengkapi dengan teknologi built-in ElevateTM, Forerunner 35 apat mengukur detak  jantung dari pergelangan tangan. Selain itu, Forerunner 35 juga didukung oleh built-in GPS yang mampu  melacak jarak, kecepatan dan tempat  Anda berlari tanpa perlu harus membawa serta smartphone.

    Stylish dan ringan, Forerunner 35 menjadi sangat nyaman untuk dipakai sepanjang hari dan dengan mulus bertransisi dari tracker lari menuju kegiatan sehari-hari juga sebagai smartwatch . Desain manis  Forerunner 35 menampilkan resolusi gambar tinggi dengan kontras yang luar biasa, cocok untuk  digunakan di dalam ataupun luar ruangan. 




    Lebih dari itu, Forerunner 35 juga memiliki keunggulan tahan air dengan 5 rating ATM 3 (hingga 50 meter dari permukaan) yang cocok untuk  berenang, mandi dan snorkeling. Produk ini memiliki daya tahan baterai hingga 13 jam saat berada  dalam mode training dan lebih dari 9 hari saat dalam mode watch atau tracking .

    Dengan vibrations sebagai tanda waktu pencapaian kegiatan dan kemajuan langkah  secara virtual, Forerunner 35 membantu pelari untuk selalu termotivasi. Vibration alert juga dapat diatur untuk menerima telepon masuk, pesan, email  ataupun notifikasi kalender agar pengguna dapat tetap terhubung tanpa harus mencari ponsel mereka di  tas ataupun saku.

    (Baca juga artikel: 4 Latihan Dasar Kebugaran yang Perlu Anda Ketahui)


    Forerunner 35 juga secara otomatis dapat disinkronisasikan dengan aplikasi Garmin ConnectTM Mobile 4  untuk menyimpan data pengguna ke dalam akun personal mereka di komunitas fitness online Garmin  Connect secara gratis. Pelari juga dapat menggunakan Garmin Connect untuk membagikan kegiatan  olahraga mereka dengan teman dan keluarga secara real-time melalui Live Track, mengikuti tantangan  fitnes, menganalisa perkembangan latihan, menetapkan dan melacak target, berbagi kegiatan dengan  pengguna Garmin Connect lainnya dan masih banyak lagi.


    Baca juga artikel:
    Ternyata, Latihan Sit-up Berdampak Buruk Bagi Tubuh
    Kiat Bugar dari Aktor Penggiat Olahraga, Miller Khan
    Langkah Jitu Berlatih Kebugaran di Dalam Ruang





    TEKS: HAPPY FERDIAN
    FOTO: DOK. ESQUIRE


    TAG : #gadget # olahraga # dunia pria # digital # gaya hidup
    loading...
    loading...

- MORE STORIES -



Daily News  13/4/2017

Pekerja Indonesia Paling Optimis di Asia

Para pekerja di Indonesia dinilai optimis karena terdorong harapan kenaikan gaji.


Daily News  13/4/2017

Berkenalan dengan Pasangan Paling Populer di Instagram

Penghasilan mereka juga tinggi dari upload foto di Instagram.



Daily News  12/4/2017

Mengulik Canggihnya Ruang Kerja Digital Microsoft Teams

Budaya kerja masa kini adalah kolaborasi dalam mobilitas.