• 4 Gaya Rambut Pria yang Akan Populer di 2017


    4 Gaya Rambut Pria yang Akan Populer di 2017

    Salah satunya adalah model rambut belah tengah.


    Masih dalam suasana awal tahun, tidak ada salah Anda bereksperimen dengan gaya rambut. Selain bisa membuat tampilan wajah terlihat lebih segar, gaya rambut baru juga mampu dukung keseimbangan antara tubuh, pikiran, dan jiwa. Namun, sebelum Anda menuju barber shop favorit, simak dahulu beberapa rekomendasi potongan gaya rambut terbaik yang kami ulas lengkap di bawah ini.


    (Baca juga artikel: Panduan Dasar Menata Rambut Pria)


    1. Texture On Top


    Potongan gaya rambut ini menekankan pada volume rambut bagian atas dengan membiarkan kedua bagian sisi rambut dicukur tipis. Selain itu, potongan rambut ini juga membutuhkan area rambut belakang yang tipis, namun hanya disarankan dicukur hingga batas lekukan tempurung kepala belakang. Perlu digaris bawahi, potongan rambut seperti ini tidak disarankan bagi pria berambut tipis dan lurus serta mereka yang memiliki pola rambut dahi berbentuk huruf 'm'.


    2. Rambut gondrong


    Jika Anda adalah penggemar serial Game of Thrones, maka Anda akan familiar dengan karakter Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington. Rambut gondrong milik Kit Harington adalah gaya rambut yang cukup diperbincangkan oleh pria sejak 2016 hingga sekarang. Rambut panjang sebahu yang dibiarkan tergerai acak justru kian memperkuat kesan maskulin seorang pria. Model potongan rambut ini bisa diaplikasikan di segala jenis rambut, namun tetap memperhatikan proporsi tubuh. Pria bertubuh pendek dan kurus tidak disarankan mengaplikasikan gaya rambut ini karena akan terlihat memberatkan tubuh.


    (Baca juga artikel: 10 Model Rambut Pria Paling Favorit)


    3. Model belah tengah


    Gaya rambut yang populer di era 90-an akhir hingga awal 2000-an ini diprediksi akan menjadi salah satu tren yang paling diminati oleh pria. Sayangnya, gaya rambut ini akan sangat cocok diaplikasikan pada mereka yang berambut lurus karena akan menghasilkan efek menjuntai yang apik. Sayangnya, jenis rambut ini tidak cocok diaplikasikan pada rambut keriting karena akan membuat tampilan wajah Anda seperti lelucon.


    4. Warna abu-abu


    Tren mewarnai rambut pada pria kembali diminati di 2017 ini, namun dengan fokus warna abu-abu dan putih. Entah dari mana awalnya, kedua tren rambu tersebut seakan terus memikat para pria untuk tidak lagi ragu mewarnai rambutnya. Apalagi ketika beberapa figur pria kenamaan dunia ikut mengaplikasikan tren tersebut dan terekspos luah oleh media dan internet. Sebut saja bintang klub Barcelona, Lionel Messi dan pemain tengah klub Arsenal, Aaron Ramsey.


    Baca juga artikel:
    Inilah Tren Jenggot dan Jambang 2017
    Cara Instan Menumbuhkan Jenggot Melalui Transplantasi
    4 Alasan Utama Rambut Beruban di Usia Muda





    TEKS: HAPPY FERDIAN
    FOTO: DOK. ESQUIRE


    TAG : #grooming # hair # gaya rambut # dunia pria # gaya hidup
    loading...
    loading...

- MORE STORIES -


Style & Grooming  21/4/2017

Wet Shaving: Gaya Bercukur yang Aman untuk Kulit Wajah

Dengan metode wet shaving, Anda akan terbebas dari risiko kulit wajah lecet dan terluka.


Style & Grooming  20/4/2017

5 Kesalahan Umum Perawatan Rambut Pria

Agar rambut Anda senantiasa terjaga kesehatannya.




Style & Grooming  12/4/2017

Opsi Perawatan Tubuh Terbaru di Jakarta Derma Clinic

Mulai dari botox, filler, hingga coolsculpting dengan teknologi terkini.