• 10 Mobil Sedan Sport Tercepat di Dunia


    10 Mobil Sedan Sport Tercepat di Dunia

    Bernyalikah Anda untuk mengendararinya?


    Jika Anda sedang berpikir tentang mobil tercepat di dunia saat ini, maka beruntunglah Anda karena Esquire akan membahas hal tersebut. Jika dilihat dari bentuknya, jelas sangat sulit untuk membedakan mana produk dengan kecepatan tinggi ataupun bukan. Pasalnya masing-masing produsen memiliki desain tersendiri untuk memproduksi mobil dengan kecepatan super. Oleh karenanya, kami akan membahas hal lain yang lebih terukur, yaitu kecepatan. Berikut ini adalah 10 mobil tercepat di dunia.

    (Baca juga artikel:
    Tips 10 Cara Merawat Ban Mobil)

    1. BUGATTI CHIRON


    Tidak heran jika Bugatti Chiron menempati urutan pertama dalam daftar mobil tercepat di dunia yang berhasil kami rangkum. Pasalnya ia memiliki kecepatan maksimal hingga 464 kilometer per jam. Dan bahkan ia tetap dapat melaju dengan kecepatan yang lebih tinggi lagi meskipun hanya diprogram untuk tidak melaju melebihi kecepatan tersebut.



    2. KOENIGSEGG ONE 1


    Menjelang akhir tahun 2016, mereka memproduksi mobil spesial dengan kecepatan tinggi dengan nama Hundra. Mobil seharga sekitar Rp 40 miliar ini mampu melaju dengan kecepatan sangat tinggi, yakni hingga 450 kilometer per jam.


    3. SSC TUATARA 2017


    Mobil yang satu ini adalah tanda kesuksesan dari Ultimate Aero yang berdiri dari sejak 2011.Mobil ini diklaim mampu meraih kecepatan puncak hingga 444 kilometer per jam.



    4. HENNESS
    EY VENOM GT


    Inilah salah satu mobil tercepat di dunia yang dikenal luas publik. Mobil ini mampu melesat hingga kecepatan 97 km/jam dalam 2,7 detik saat uji coba di landasan udara milik NASA. Mobil produksi negeri Paman Sam ini memiliki kecepatan maksimal hingga 435 kilometer per jam.


    5. BUGATTI VEYRON SUPER SPORT


    Mobil yang satu ini memegang gelar mobil tercepat di dunia selama 4 tahun berturut-turut sejak 2010 lalu. Pasalnya, ia mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,5 detik. Tidak hanya itu, kecepatan maksimal mobil ini terbilang sangat tinggi yakni mecncapai 430 kilometer per jam.

    (Baca juga artikel: 7 Mobil Keren Terbaru yang Wajib Anda Simak di 2017)

    6. KOENIGSEGG AGERA R


    Untuk yang satu ini juga merupakan mobil tercepat yang pernah ada di dunia dengan kecepatan maksimal hingga 418 kilometer per jam.



    7. SSC ULTIMATE AERO TT


    Perlu Anda ketahui bahwa mobil dengan kecepatan maksimal yang mencapai 412 kilometer per jam ini merupakan mobil yang cukup langka karena hanya di produksi sebanyak 5 unit saja.


    8. SALEEN S7 TWIN


    Mobil yang satu ini terbilang memiliki bobot yang cukup ringan berkat material serat karbon pada bodinya sehingga dapat melaju hingga dengan kecepatan maksimal 399 kilometer per jam dengan mudah.



    9. KOENIGSEGG CCX


    Koenigsegg CCX merupakan mobil sport kelas menengah. Nama CCX sendiri adalah singkatan dari Competition Coupé X. X tersebut adalah bentuk dedikasi untuk memperingati ulang tahun ke 10. Mobil ini dapat memiliki keceptan maksimal hingga 394 kilometer per jam.


    10. MCLAREN F1


    Mobil yang satu ini merupakan mobil yang sering digunakan di arena balap Formula 1. Pemasok mesin tim McLaren adalah pabrikan Jerman yakni Mercedes-Benz. Mobil ini memiliki kecepatan maksimal hingga 386 kilometer per jam.


    Baca juga artikel:
    Tips Jitu Agar Kabin Mobil Tetap Sejuk
    Inilah Mobil Konsep Pertama Rolls-Royce
    Toyota Setsuna: Mobil Konsep Bermaterial Panel Kayu




    TEKS: AMIN MULIA
    EDITOR: HAPPY FERDIAN
    FOTO: DOK. ESQUIRE


    TAG : #otomotif # dunia pria # mobil # gaya hidup # teknologi # pengetahuan
    loading...
    loading...

- MORE STORIES -



Lifestyle  24/5/2017

Begini Cara Inden Online Yamaha XMAX

Banyaknya peminat membuat Yamaha membuka inden online Yamaha XMAX.


Lifestyle  22/5/2017

Praktisnya Sistem Audio Canggih Samsung Soundbar Sound+

Home theater berkualitas dalam satu perangkat praktis


Lifestyle  20/5/2017

Coolpad Cool Dual Raih Penghargaan Bergengsi

Ponsel dengan dual kamera ini berhasil mendapatkan penghargaan The Most Valuable Smartphone


Lifestyle  11/5/2017

Petualang Dunia Menyerbu Sumbawa

Sumbawa, akan menjadi tuan rumah untuk kegiatan internasional Horizon Unlimited 2017.