Kulit Sehat Terawat dengan Natur E

Kulit Sehat Terawat dengan Natur E

Saat ini banyak sekali produk perawatan kecantikan instan dijual di pasaran, menawarkan tampilan kulit putih dan glowing dalam waktu singkat. Namun, ada banyak efek samping berbahaya yang menanti setelahnya, karena itulah natur e hadir untuk membantu merawat kecantikan dari dalam. Menutrisi kulit dan merawatnya agar selalu sehat, cantik alami.

Bahan aktif yang terkandung di dalamnya memberi banyak manfaat bagi tubuh juga kulit kita. Mulai dari remaja hingga dewasa, baik wanita  maupun para pria. Ada beberapa piliha varian yang bisa Anda dapatkan. Agar tidak salah pilih, mari kita simak informasi lebih lanjut terkait produk ini.

Jenis-jenis Natur E

Ada empat varian natur e yang beredar di pasaran. Perbedaannya terdapat pada jumlah atau kadar vitamin E yang terdapat di dalamnya serta kandungan bahan aktif pendukung lainnya. Sebab itulah keempatnya  memiliki kegunaan yang berbeda-beda.

1. Natur E Daily Nourishing 100 IU

Jenis yang pertama yaitu yang memiliki kandungan Vitamin E sebesar 100 IU. Kapsulnya berwarna hijau dan berfungsi mengatasi kulit kering juga kusam yang banyak dikeluhkan pria maupun wanita di rentang usia 18-25 tahunan.

2. Natur E Daily Nourishing 300 IU

Memiliki kapsul berwarna kuning dengan kandungan Vitamin E alami sebesar 300 IU. Banyak digunakan oleh masyarakat usia 25-35 tahunan. Baik sekali dalam merawat kelembaban kulit dan juga meratakan warna kulit secara menyeluruh. Kulit lebih lembab serta cerah berseri, membuat Anda lebih percaya diri.

3. Natur E Advanced

Produk ini memiliki kapsul berwarna merah maroon. Selain mengandung Vitamin E alami sebesar 100 IU, di dalamnya juga terdapat kandungan likopen serta astaxanthin. Bahan-bahan aktif di dalam natur e advanced tersebut ampuh dalam menyamarkan serta mengurangi kerutan maupun flek hitam. Keluhan para wanita yang umumnya berusia di atas 35 tahunan.

 4. Natur E White Serries

Natur e white merupakan penyempurnaan dari produk jenis anti aging advanced. Diluncurkannya produk natur e white serries menjadikan natur e bukan hanya suplemen kulit melainkan rangkaian perawatan kulit lengkap yang terdiri dari pelembab tubuh, perawatan untuk wajah dan juga suplemen.

Produk terbaru dari natur e ini memiliki kapsul berwarna putih serta bahan aktif tambahan selaun Vitamin E yaitu glutathione, giga white dan juga ekstrak zaitun. Bahan-bahan aktif tersebut bekerja sebagai anti oksidan yang menangkal radikal bebas, menghambat pembentukan melanin juga menjaga kelembaban.

Sehingga produk ini diklaim ampuh dalam menyingkirkan flek hitam dan kerutan, serta membuat kulit lebih kencang dengan warna yang lebih merata. Minum natur e sebelum tidur, serta aplikasikan rangkaian perawatannya untuk hasil yang maksimal. Jaga juga pola hidup sehat dengan cukup tidur, air putih, olahraga serta makan makanan bernutrisi seimbang.

Konsumsi suplemen kulit terbaik ini sesuai petunjuk pemakaian serta dosisnya seperti yang tertera pada kemasan. Untuk ibu hamil maupun menyusui, akan lebih baik jika berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi produk ini. Anda bisa membeli di apotek terdekat maupun toko online seperti blibli.com.

Bahkan di blibli.com, Anda bisa mendapatkan harga terbaik dengan banyaknya promo yang diadakan. Soal keaslian produk serta kelengkapan varian natur e yang tersedia tidak perlu diragukan. Anda bisa berbelanja melalui aplikasi, dari mana saja dan kapan saja tanpa mengganggu aktivitas Anda. Belanja di blibli.com, harga hemat, proses aman dan cepat.

Tinggalkan komentar