-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Trik Memilih Sepatu Puma untuk Wanita


Salah satu alasan sepatu puma punya banyak penggemar adalah desain sepatunya yang sporty. Selain itu, merek ini juga punya desain yang unik, trendi, dan inovatif. Faktor-faktor inilah yang membuat sepatu asal Jerman ini banyak diminati orang. 

Apakah Anda termasuk orang yang suka dengan merek sepatu ini? 

Sayangnya, karena kesan sporty yang ditampilkan pada desainnya, sepatu ini sering diidentikkan untuk pria. Padahal, ada beberapa sepatu puma wanita yang didedikasikan untuk kaum hawa. 

Jika Anda adalah seorang wanita, trik-trik berikut ini bisa Anda pakai untuk memilih sepatu merk puma. Apa saja triknya? Mari simak ulasannya sama-sama! 

Utamakan Kenyamanan

Fungsi utama sepasang sepatu adalah sebagai alas kaki. Anda harus mengutamakan fungsi ini saat sedang mencari sepatu puma terbaru. 

Apalagi kalau sepatu ini mau dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Yang paling penting dan utama adalah perhatikan kenyamanannya dulu. Baru kemudian mempertimbangkan model desai sepatunya. 

Pilih Desain yang Sesuai dengan Kepribadian Anda 

Jika Anda sudah menemukan sepatu merk puma yang nyaman buat kaki Anda, selanjutnya adalah memilih desain sepatunya. Pilihlah desain sepatu yang paling mengekspresikan kepribadian Anda. 

Puma sendiri menyediakan beberapa desain jenis sepatu yang bisa Anda pilih. Misalnya jenis sepatu flat shoes, sneakers, atau flat shoes-nya. Selain itu, Puma juga menyediakan sepatu sporty yang cocok dipakai untuk olahraga. 

Pertimbangkan Karakteristik Bahannya

Masing-masing sepatu terbuat dari bahan yang berbeda, termasuk merek Puma. Salah satu bahan yang menjadi ciri khas sepatu ini adalah suede. Ada juga bahan kulit sintetis yang biasa dipakai pada jenis sepatu puma pria. 

Apapun karakteristik bahannya, pilihlah yang paling cocok dengan selera Anda. Jika Anda suka sepatu yang ringan, maka pilihlah sepatu berbahan rubber. Namun jika Anda suka yang praktis, maka bahan kulit sintetis adalah pilihan yang cocok. 

Memilih Warna yang Girly 

Terakhir adalah warna. Untuk menonjolkan kesan girly, pilihlah warna-warna pastel yang mencolok. Salah satu warna yang erat kaitannya dengan wanita adalah warna pink. 

Memilih sepatu puma untuk wanita memang butuh trik-trik khusus. Oleh sebab itu, Anda bisa menerapkan beberapa trik di atas saat membeli sepatu ini.