-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Kelebihan Penggunaan Cloud Storage Terbaik


Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dan manfaatkan secara maksimal dengan menggunakan cloud storage terbaik. Sehingga tidak mengherankan jika banyak orang yang mulai memanfaatkan cloud storage sebagai media penyimpanan data penting.

Biasanya, cloud storage disebut sebagai penyimpanan awan. Media penyimpanan berbasis online ini bisa Anda akses dengan menggunakan jaringan internet menggunakan smartphone baik jenis Android maupun iOs.

Media penyimpanan ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai jenis data dan dokumen penting. Seperti halnya data dalam bentuk gambar, video, audio maupun teks. Selain itu, berbagai jenis dokumen juga bisa tersimpan dengan aman di cloud storage. Seperti dalam bentuk file arsip, Microsoft Office dan Adobe.

Kelebihan Penggunaan Cloud Storage Terbaik

Ada beberapa kelebihan yang perlu Anda perhatikan sebagai pertimbangan dari berlangganan cloud storage terbaik dalam jangka waktu tertentu. Yuk, simak ulasan berikut ini secara lengkap untuk mengetahui setiap kelebihan dari penggunaan cloud storage for IndiHome.

1. Teknologi Standard Otentikasi Biometrik untuk Mengaksesnya

Kelebihan pertama yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan cloud storage terbaik yaitu mendapatkan teknologi standard otentikasi biometrik untuk mengakses akun. Teknologi tersebut biasanya menggunakan pendeteksi berupa sidik jari, wajah dan suara.

Keamanan akun cloud storage yang dilengkapi dengan standard otentikasi biometrik dapat meningkatkan sistem keamanan tersendiri. Karena setiap oknum yang memiliki niat jahat akan kesulitan dalam mengelabui teknologi tersebut untuk menipu setiap pendeteksi yang ada.

2. Penyimpanan Data yang Aman

Selanjutnya, Anda juga bisa menikmati kelebihan cloud storage dari segi keamanan penyimpanan data. Sehingga tidak sedikit instansi dan perusahaan yang menggunakan sistem penyimpanan berbasis online yang satu ini untuk memastikan keamanan yang tersedia.

Keamanan data yang tersimpan dalam cloud storage terjadi karena terhindar dari berbagai virus dan segala hal yang dapat memicu kerusakan. Alasan inilah yang menjadi salah satu pemicu banyak orang dalam memilih media penyimpanan cloud storage for IndiHome.

3. Pengeluaran Biaya Berlangganan yang Terjangkau

Kelebihan media penyimpanan berbasis online seperti cloud storage for IndiHome yaitu memiliki biaya berlangganan yang murah dan terjangkau. Anda cbisa menikmati setiap kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan mulai dari harga Rp 16 ribu perbulan.

Setiap pengeluaran biaya yang perlu Anda bayarkan juga bisa disesuaikan dengan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan. Anda bisa memilih kapasitas penyimpanan cloud storage for IndiHome mulai dari kapasitas 16 GB, 32 GB sampai dengan 128 GB.

Bagaimana, menarik bukan beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan media penyimpanan berbasis online cloud storage for IndiHome? Demikian ulasan singkat mengenai cloud storage terbaik, semoga bermanfaat.