5 Pelayanan Klinik Akupuntur EfjeKlinik yang Bisa Anda Nikmati

Siapa sih yang tidak tahu dengan pengobatan tradisional seperti akupuntur? Ya, di Indonesia sendiri akupuntur merupakan salah satu teknik pengobatan yang terkenal. Bahkan, untuk menemukan klinik akupuntur bisa dilakukan dengan sangat mudah di setiap daerah, khususnya di Jakarta.

Sebagai salah satu kota metropolitan, Jakarta memiliki berbagai macam klinik akupuntur yang ditangani oleh para ahli akupuntur. Salah satu klinik akupuntur Jakarta yang terpercaya ialah EfjeKlinik yang didirikan oleh Dr. Freddy Julianto, Sp. Ak, MM dan partnernya yaitu, Gracia Novia Sari Puspita, S. I. Kom.

5 Pelayanan yang Diberikan Klinik Akupuntur EfjeKlinik

Jika Anda mencari tempat akupuntur Jakarta yang terpercaya dan dijamin memberikan hasil terbaik, EfjeKlinik solusinya. Klinik akupuntur ini memiliki 5 pelayanan yang bisa Anda nikmati seperti, perawatan umum, akupunktur medik, imunisasi/vaksinasi, telemedicine dan Home Visit, di mana setiap pelayanan akan dibahas di bawah ini:

Akupunktur Medik

Pelayanan ini dilakukan oleh dokter spesialis akupunktur yang sudah memiliki pengalaman dan sertifikasi di berbagai bidang kesehatan. Klinik ini menyediakan metode akupunktur medik yang sudah memenuhi standar WHO. Di mana akupunktur medik yang dilakukan EfjeKlinik bisa mengobati penyakit maupun kecantikan/estetika untuk pria dan wanita.

Imunisasi/Vaksinasi

Pelayanan lainnya yang diberikan EfjeKlinik ialah imunisasi/vaksinasi untuk bayi hingga orang dewasa. Di mana vaksinasi/imunisasi yang digunakan klinik ini merupakan merk terbaik seperti Vaksin Flu, Tifus, Hepatitis, Polio, Tetanus Difteri, HIB, MMR, Japanese Encephalitis Dan Lain Sebagainya.

Konsultasi Virtual

EfjeKlinik juga menyediakan pelayanan konsultasi yang dilakukan secara virtual (Telemedicine). Konsultasi ini bisa Anda lakukan bersama dengan dokter spesialis dalam bidangnya. Pelayanan ini akan dilakukan melalui video call sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat.

Kunjungan Rumah/Kantor

Jika menggunakan jasa pelayanan dari EfjeKlinik, Anda bisa memanggil dokter ke rumah/kantor untuk melakukan pemeriksaan/konsultasi kesehatan, imunisasi/vaksinasi dan perawatan akupunktur medik. Namun, pelayanan ini hanya berlaku untuk para pasien yang tinggal di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya.

Perawatan Umum

Pelayanan terakhir yang diberikan EfjeKlinik ialah perawatan umum yang meliputi pemeriksaan penyakit umum untuk segala usia, check-up, suntik KB, pemeriksaan buta warna, pembukaan resep obat, pemberian surat keterangan dan lain sebagainya. Semua itu, dilakukan oleh dokter spesialis yang memiliki segudang pengalaman dalam bidangnya.

Nah itu dia 5 pelayanan yang diberikan EfjeKlinik kepada para pasiennya. Di mana Anda bisa memilih pelayanan yang diinginkan. Lalu, bagaimana dengan harga yang diberikan tempat akupuntur Jakarta ini? Pasti mahal ya? Tenang saja, EfjeKlinik menyediakan berbagai macam paket pengobatan untuk Anda mulai dari Rp50.000 – Rp4.200.000.

Biaya yang akan dikeluarkan oleh Anda, sesuai dengan paket pengobatan yang dipilih. Misalnya, Anda ingin melakukan akupunktur medik, maka untuk biaya akupuntur dimulai dari Rp400.000 – Rp4.200.000 sesuai dengan paket yang dipilih. Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Yuk gunakan tempat akupuntur terbaik Jakarta (EfjeKlinik) sekarang juga!

Tinggalkan komentar