6 Kemudahan Menggunakan Software Klinik Vmedis

Setiap software klinik pasti memiliki keuntungan masing-masing yang diberikan kepada para penggunanya. Begitu pula dengan aplikasi klinik Vmedis yang menyediakan beberapa kemudahan bagi para penggunanya. Kemudahan-kemudahan yang diberikan tentunya sangat bermanfaat untuk Anda. Jika ingin mengetahui lebih lanjut, silakan cek berikut ini:

6 Kemudahan Menggunakan Software Klinik Vmedis daripada Software Lainnya

Aplikasi klinik Vmedis merupakan sebuah software klinik yang memiliki ribuan pengguna dari seluruh Indonesia. Vmedis dipercaya sebagai salah satu software klinik terbaik yang mampu bersaing dengan aplikasi lainnya. Hal ini terbukti dari banyaknya kemudahan yang diberikan Vmedis untuk para pengguna. Apa saja kemudahannya? Yuk cek di bawah ini:

Penggunaan Melalui Aplikasi Maupun Browser

Kemudahan pertama yang bisa Anda rasakan saat menggunakan Vmedis ialah siap pakai tanpa perlu install aplikasi. Lalu caranya bagaimana? Anda cukup membuka Vmedis melalui browser yang ada di ponsel atau laptop.

Pemantauan Klinik Dimanapun dan Kapanpun

Yup, kemudahan kedua yang diberikan untuk Anda ialah memantau klinik dari jarak jauh dimanapun dan kapanpun. Apalagi, software klinik gratis ini memiliki tampilan dashboard yang lengkap. 

Sehingga Anda bisa mengecek jumlah pengunjung, pasien baru serta omset & laba rugi secara online. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui perkembangan klinik tanpa harus datang langsung ke tempat.

Melihat Laporan Rekam Medis Langsung dari HP

Kemudahan selanjutnya yang diberikan oleh Vmedis ialah pemantauan rekam medis pasien hanya dari HP saja. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari berkas rekam medis yang menumpuk di lemari.

Membuat Laporan Keuangan Secara Real-Time

Dengan kemudahan ini Anda bisa mengetahui kondisi keuangan di klinik tanpa perlu repot menghitung secara manual. Hal ini akan lebih efisien waktu dan menghindari kesalahan yang mungkin terjadi. Anda pun tidak perlu pusing memikirkan perhitungan keuangan yang melelahkan.

Memiliki Sistem Pembayaran Kasir Lengkap

Kemudahan selanjutnya yang diberikan aplikasi klinik ialah sistem pembayaran kasir yang lengkap. Sistem ini mencakup banyak hal seperti pemeriksaan klinik, laboratorium serta penjualan dan peracikan obat. Semua kemudahan tersebut bisa Anda nikmati dengan sangat mudah, lengkap dan efisien.

Membuat Laporan Laba Rugi Secara Otomatis

Selain perhitungan keuangan, laporan laba rugi pun sangat melelahkan untuk dilakukan. Maka dari itu, Vmedis menyediakan fitur pembuatan laporan laba rugi secara otomatis yang bisa digunakan dengan mudah. Anda juga bisa mengakses laporan tersebut setiap hari hanya melalui HP.

Setelah mengetahui 6 kemudahan yang diberikan oleh software klinik Vmedis, apakah Anda berminat untuk menggunakannya? Jika berminat Anda bisa menginstall aplikasi klinik di Smartphone tercinta. 

Namun, hal ini tidak diwajibkan, sebab Vmedis merupakan aplikasi klinik berbasis web. Maksudnya, Anda bisa menggunakannya tanpa perlu menginstall aplikasi Vmedis. Bagaimana menarik bukan?

Tinggalkan komentar