Panduan Lengkap Menjadi Mitra Blibli di Evermos

Jika ingin mendapatkan keuntungan yang banyak melalui e-commerce Blibli, maka bisa menjadi mitranya. Panduan Mitra Blibli di Evermos ini bisa membantu bagi seseorang yang ingin tahu berbagai kelebihannya. 

Kemungkinan setelah membaca artikel ini, nantinya akan tertarik untuk menjadi mitra Blibli. Meskipun aplikasi ini tidak sepopuler Shopee, Lazada, atau lainnya. Akan tetapi, juga bisa memberikan peluang yang besar dengan berbagai kelebihannya. 

Apa itu Blibli?

Blibli adalah salah satu aplikasi pemasaran online yang ada di Indonesia. Pembuat aplikasi ini adalah PT. Global digital Niaga yang merupakan perusahaan perseroan terbatas. Perusahaan ini ialah anak dari perusahaan Djarum dalam bidang digital.

Berdirinya sudah cukup lama yaitu pada tahun 2010. Infrastruktur untuk pembiayaan server dan jaringannya hampir mencapai 100 miliar rupiah. Oleh karena itu, Blibli mengadakan akses kerjasama dengan partner bisnis langsung. Kerjasama tersebut berbentuk aplikasi Mitra Blibli.

Produk Aplikasi Mitra Blibli

Barang yang tersedia dalam Blibli cukup beragam. Jika seseorang ingin menjadi mitra Blibi, maka harus mengetahui produk dan beberapa keuntungannya. Berikut beberapa produk yang tersedia di Mitra Blibli Apk. 

  • Pulsa

Produk yang pertama adalah pulsa. Jadi, Mitra Blibli bisa mendapatkan keuntungan dengan harga yang murah. Dengan begitu, bisa bersaing dengan aplikasi e-commerce lainnya. 

  • Paket Data

Selain pulsa, dalam aplikasi Mitra blibli juga tersedia paket data. Harganya pun tidak kalah murah dengan aplikasi online lainnya. 

  • Voucher Game

Penjualan voucher game sangat berguna untuk teman-teman yang suka bermain game online. Jadi, mitra Blibli bisa menawarkan voucher tersebut. Apalagi bisa dibeli dengan harga yang relatif murah. 

  • Token Listrik

Kebutuhan yang utama dalam rumah tangga adalah listrik. Sebab, jika tidak ada listrik, maka kegiatan sehari-hari bisa terganggu. Misalnya memasak, menggunakan lampu, menonton TV, dan lain sebagainya. 

Dengan menjadi mitra Blibli, maka bisa menawarkan pada orang-orang di sekitar. Dengan begitu, bisa sama-sama untung. Mitra blibli untung karena mendapatkan pelanggan. Sedangkan, pembeli untung karena tidak perlu jauh-jauh hanya untuk membeli token listrik. 

  • Tagihan Listrik

Sama halnya dengan token listrik, tagihan listrik digunakan oleh orang yang tidak memakai sistem pulsa. Jadi, per bulannya akan ada tagihan listrik yang harus dibayar. Ini bisa menjadi salah satu kesempatan juga untuk bisa mendapatkan pelanggan.

Selain itu, mitra blibli juga akan mendapatkan keuntungan cashback sebesar 2 ribu setiap transaksi. 

  • BPJS dan Tagihan Air

Jika Mitra Blibli bertempat tinggal di pedesaan, BPJS dan tagihan air mungkin jarang dipakai. Namun, jika ada yang menggunakannya, maka bisa mempermudah orang-orang di sekitar dalam melakukan pembayaran. 

Kelebihan Menjadi Mitra Blibli

Banyak sekali kelebihan atau keuntungan mitra Blibli. Berikut penjelasan lengkapnya. 

  • Harga Kompetitif 

Mitra blibli berkesempatan untuk mendapatkan harga yang kompetitif. Bisa juga lebih murah dari aplikasi lainnya. Namun, harus rajin-rajin memeriksa stoknya sebab biasanya cepat terjual habis. 

  • Kupon Belanja

Menjadi Mitra Blibli juga memiliki kesempatan untuk memperoleh kupon belanja. Kupon ini pun berbagai macam nominalnya. Minimal bisa memperoleh 2 buah kupon dengan total 100.000 rupiah sejak mendaftar.

  • Gratis Ongkos Kirim

Tentu yang menjadi pertimbangan dari belanja online adalah ongkos kirim. Namun, tidak perlu khawatir ketika bergabung menjadi Mitra Blibli. Hal itu karena sudah tersedia gratis Ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. 

Tentu ini menjadi peluang besar bagi penjual untuk mendapatkan lebih banyak pembeli. Selain karena adanya gratis ongkir, pembeli juga bisa mudah menghubungi customer service. Bisa melalui livechat yang bersedia melayani selama 24 jam. 

Tidak hanya itu, pelayanannya pun cepat, ramah, dan juga sabar. Jadi, bisa membuat pembeli semakin betah. 

  • Packing Gratis 

Keuntungan jadi Mitra Blibli lainnya adalah mendapatkan packing gratis. Jadi, bisa menawarkan keunggulan ini ke lebih banyak orang. Mengingat sebagian besar pembeli kurang suka jika harus menambahkan biaya packing. 

Jadi, jika order di Mitra Blibli tidak perlu khawatir tentang keamanan barangnya. Sebab packingannya sudah terjamin. Misalnya barang elektronik akan dipacking memakai kayu atau lainnya. 

Baca juga informasi lainnya dalam panduan Evermos. Dengan begitu, tidak hanya akan mengetahui tentang e-commerce Blibli saja. Seseorang juga bisa menjadi reseller Evermos jika ingin menjual produk-produk muslim yang bagus. 

Tinggalkan komentar